TAHUKAH ANDA? INILAH 20 FAKTA MENGAPA ANDA DISARANKAN UNTUK MENGAMBIL BUAH AVOKADO SETIAP HARI !! ((BACA SELENGKAPNYA))

TAHUKAH ANDA? INILAH 20 FAKTA MENGAPA ANDA DISARANKAN UNTUK MENGAMBIL BUAH AVOKADO SETIAP HARI !! ((BACA SELENGKAPNYA))

Tidak ada menyangkal bahwa avokado adalah buah kegemaran, tidak hanya dengan Amerika tetapi dengan orang dari mana-mana. Menariknya, rasanya begitu besar bahawa Anda mungkin gagasan yang tidak menawarkan terlalu banyak manfaat kesihatan. Faktanya adalah bahawa buah lemak diisi ini sarat dengan nutrisi dan memberikan banyak manfaat kesihatan.

20 sebab anda mesti mkn avokado setiap hari

Selain itu, mereka yang mengambil avokado memiliki kesihatan yang besar sebagai aturan umum. Mereka memiliki lebih rendah Body Mass Index dan kandungan nutrisi yang lebih baik dan dibandingkan dengan mereka yang tidak mengambil. Ini telah ditemukan dalam banyak kajian. Ada begitu banyak manfaat kesihatan dari mengambil buah yang sangat serbaguna ini. Di sini Anda akan menemukan 20 dari manfaat ini.

Kaya Lemak

Alpukat memiliki jumlah tinggi lemak. Semua lemak ini adalah lemak yang baik, memiliki lemak tak jenuh tunggal. Lemak ini membantu dalam mengurangi risiko serangan jantung atau stroke dan tingkat kolesterol jahat dalam darah Anda.

Membantu Berat Badan

Pengambilan avokado dapat membantu dengan penurunan berat badan. Sebagai per sebuah kajia (dikeluarkan – Nutrition Journal ), mengambil hanya 1/2 avokado dengan makan siang dapat membantu bagi mereka yang kelebihan berat badan. Hal ini dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Peserta kajian tersebut mengatakan bahwa mereka memiliki keinginan 40% lebih rendah untuk makan selama lebih dari 3 jam dan keinginan 28% lebih rendah untuk makan lebih dari 5 jam setelah makan.

Mengawal Tekanan Darah

Menurut American Heart Association , kekuatan kalium dalam mengurangi efek natrium pada badan berarti bahawa diet yang mengandung sumber semulajadi kalium dapat membantu dalam mengawal tekanan darah.

Avokado kaya akan kalium. Sebuah buah memiliki 28% dari dos harian yang direkomendasikan kalium. Tetapi karena avokado memiliki lemak yang tinggi, Anda harus meminimalkan kanduagan lemak Anda dalam makanan lain untuk menyeimbangkan kadar lemak.

Mengurangi Kadar Kolesterol

Menurut statistik, 1 dari 3 orang dewasa Amerika menderita masalah kolesterol tinggi. Ini menggandakan risiko penyakit jantung. Khabar baiknya adalah bahwa Anda memiliki begitu banyak metode semulajadi untuk menurunkan kadar kolesterol.

Menurut penelitian, mengambil avokado secara teratur adalah cara yang bagus untuk menurunkan kadar kolesterol. Buah menawarkan manfaat sebagai berikut:

Menurunkan trigliserida darah
Menurunkan kadar total kolesterol
Menurunkan kolesterol LDL (kolesterol jahat)
Meningkatkan HDL (kolesterol baik)
Avokado mengandung jumlah tinggi nutrisi. Menariknya, ada lebih dari 20 mineral dan vitamin dalam setiap porsi.

1 avokado memberikan persentase berikut dari Nilai Harian Anda Direkomendasikan (RDV):

Vitamin C – 33%
Vitamin E – 21%
Vitamin B6 – 26%
Vitamin K – 53%
Tembaga – 19%
Folat – 41%
Kalium – 28%
Asam pantotenat – 28%
Peningkatan Nutrisi Penyerapan

Kami dapat mengambil sebanyak nutrisi, vitamin dan mineral yang boleh kita ambil. Tetapi yang paling penting bahawa nutrisi ini diserap. Nutrisi ada yang larut dalam lemak . Ini berarti mereka memerlukan lemak untuk berasimilasi dengan badan kita. Contoh terbaik meliputi:

vitamin A
vitamin E
vitamin K
Vitamin D
beberapa antioksidan
Bila Anda menambahkan 1/2 alpukat untuk salad mengandung wortel, selada dan bayam, Anda menyerap 8,3 kali antioksidan alpha-karoten, 13,6 kali beta-karoten dan 4,3 kali lutein.

Mencegah Diabetes

Menurut Pusat Pengendalian Penyakit & Pencegahan, diabetes akan mempengaruhi hampir 40 peratus orang di AS pada satu titik dalam hidup kita. Anda harus memastikan memiliki kadar gula darah Anda seimbang untuk meminimalkan risiko ini.

Tapi avokado dapat membantu dalam regulasi kadar gula darah Anda. Menurut sebuah studi , para peserta diberi 1/2 alpukat dengan makan siang mereka dan kemudian insulin dan kadar glukosa darah mereka diukur pada interval tertentu.

Mereka memiliki avokado dalam makanan mereka, yang mengangkat karbohidrat dan kalori konten mereka, tetapi mereka tidak menunjukkan peningkatan kadar gula darah mereka dibandingkan dengan mereka yang mengambil makan siang normal tanpa avokado.

Untuk Mendapatkan Pain Relief

Ekstrak avokado dapat membantu dalam mengurangi gejala arthritis di tulang (osteoarthritis). Karena sifat anti-inflamasi, itu dianggap bahkan memberikan efek menenangkan dengan bentuk lain dari nyeri berdasarkan inflamasi-dan nyeri.

Memerangi Peradangan

Ada keyakinan bahawa peradangan kronik dalam tubuh Anda menyebabkan sebagian besar penyakit moden seperti alergi, Alzheimer, asma, penyakit jantung, dan kanser.

The asam oleat dalam alvokado juga dapat membantu peradangan pertempuran. Ini adalah lemak tak jenuh tunggal yang ditemukan dalam minyak zaitun yang memberikan sebagian sifat yang menyihatkan. Ada banyak penelitian yang telah terhubung asam oleat dan pengurangan peradangan.

Meningkatkan Kesihatan Mata

Degenerasi makula adalah antara penyebab terbesar di balik kerabunan di kalangan orang Amerika. Zeaxanthin dan lutein adalah dua bahan yang telah ditemukan untuk menjadi sangat efektif memerangi kondisi ini. Makanan yang memiliki tingkat tinggi fitonutrien yang kaya menawarkan baik zeaxanthin dan lutein untuk badan kita.

Menurut penelitian, avokado dianggap sebagai sumber terbaik dari lutein di lebih dari 20 buah-buahan yang kita ambil secara teratur. Avokado juga mengandung tingkat tinggi zeaxanthin.

Avokado adalah penting untuk Mengharapkan Moms

Menurut Apa yang Diharapkan , avokado adalah salah satu makanan yang paling penting bagi wanita hamil. Buah ini memiliki kalium, vitamin B6, folat dan vitamin C.

Vitamin B6 yang bermanfaat untuk jaringan dan pertumbuhan otak bayi. Hal ini juga membantu dalam mengurangi morning sickness .

Folat diperlukan untuk pengembangan janin yang sihat selama tahap awal kehamilan.

Anti-Kanser

Menurut beberapa penelitian avokado dapat membantu dalam memerangi kanser.

Menurut sebuah kajia, ekstrak avokado dapat membantu dalam menghentikan atau melawan pertumbuhan sel kanser prostat. Menurut lain kajia, mungkin bermanfaat dalam mengurangi efek samping kemoterapi. Karena kajian dibatasi, Anda harus mengambil avokado sebagian besar untuk semua manfaat kesihatan lainnya.

Untuk Tulang Kuat

Avokado memiliki kadar tinggi vitamin K, folat, tembaga dan berbagai nutrisi tulang-sehat lainnya. Ketika Anda mengambil avokado secara teratur, mereka juga dapat membantu dalam pertumbuhan dan kekuatan tulang kuat. Pastikan untuk mengambil dengan berbagai buah-buahan dan sayuran untuk hasil yang bagus.

Meningkatkan Pencernaan

Diet yang seimbang akan selalu memiliki serat sebagai komponen penting. Ini membantu dalam menjaga sistem pencernaan bekerja dengan lancar. Jadi Anda harus mengambil lebih banyak avokado – kerana satu buah memiliki 13g (yang 54% dari dos serat harian yang direkomendasikan kami).

Meningkatkan Mood

Tingginya tingkat vitamin dan mineral dalam avokado, khususnya folat dan kalium, dapat membantu dalam bersorak Anda up.

Menurut beberapa penelitian , ada hubungan antara depresi dan kalium. Menurut sebuah ulasan , banyak kajian ilmiah tentang hubungan antara kalium, natrium dan magnesium pada pasien depresi, ditemukan bahwa pasien menderita kadar kalium rendah.

Sebagai per 1993 studi , serupa kesimpulan dicapai. Dalam kajian ini, pasien depresi menunjukkan tingkat rendah kalium dibandingkan dengan subyek sihat. Sejak tahun 60-an, para ilmuwan telah sampai pada kesimpulan bahwa folat sangat penting untuk menghindari suasana hati yang rendah dan gejala depresi.

Jika Anda Rasa Artikel Ni Berguna, Silakan Klik Button Like Dibawah. Terima Kasih