KESIAN !! Gadis Cantik Berusia 17 Tahun Ini Dipaksa Kahwin Dengan Lelaki Tua Jika Tidak Mahu Diculik

KESIAN !! Gadis Cantik Berusia 17 Tahun Ini Dipaksa Kahwin Dengan Lelaki Tua Jika Tidak Mahu Diculik | Gaun pengantin putih terlihat menawan dikenakan seorang gadis di hari pernikahannya. Tapi raut wajah kesedihan terukir jelas di wajahnya.
Ya, kondisi tersebut dialami Kheda Goilabiyeva (17). Gadis cantik ini dipaksa menikah muda dengan seorang pria yang tak dicintainya jika tak ingin diculik. Ia menikah dengan Nazhud Guchigov, seorang ketua polis.
Pria tersebut sebelumnya sudah beristri. Guchigov diduga mengancam akan menculik remaja dan memperingatkan ‘konsekuensi yang tidak menyenangkan’ jika dia atau orang tuanya tidak menyetujui pernikahan, menurut surat kabar Rusia Novaya Gazeta.
Pada saat akad nikah berlangsung, petugas nikah pun sampai bertanya tiga kali kepada Kheda yang enggan menjawab sampai akhirnya mengatakan iya, apakah ia ingin menikahi pria 47 tahun seorang polis.
Khaleda kelihatan menitiskan airmata tatkala sang suami menurunkan tandatangan 
 
Pernikahan Goilabiyeva ditentang warga setempat. Salah satu warga mengatakan, tak seharusnya mereka menikah karena perbedaan usia cukup jauh.
Kelihatan anak lelaki tua tersebut memimpin tangan baru isteri bapanya untuk di nikahkan
 
“Aku akan membunuh anak saya sebelum membiarkan dia menikah seperti itu,” kata seorang wanita. Saya menentang pernikahan dini,” ujarnya dilansir dari Daily Mail, Selasa (19/5/2015).

Jika Anda Rasa Artikel Ni Berguna, Silakan Klik Button Like Dibawah. Terima Kasih