Bagaimana Mungkin Air ZAMZAM Boleh Mengeluarkan Jutaan Liter Air Dalam Sehari, Dari Mana Asalnya?

Bagaimana Mungkin Air ZAMZAM Boleh Mengeluarkan Jutaan Liter Air Dalam Sehari, Dari Mana Asalnya? – Untuk menghilangkan dahaga para jemaah dari seluruh dunia, sumur Zamzam di Makkah dipompa agar bisa mengeluarkan 11-19 liter air dalam satu detik.

Bagaimana Mungkin Air ZAMZAM Boleh Mengeluarkan Jutaan Liter Air Dalam Sehari, Dari Mana Asalnya?

Terletak 20 meter dari Kabah, sejarah sumur Zamzam berasal dari masa Nabi Ibrahim SAW. Sumur itu telah mengubah Mekah menjadi kota yang paling ramai dikunjungi di Kerajaan Arab Saudi.

“Itu adalah sumur bersejarah dan sumur itu telah mengubah kota kering dan sepi Mekah, menjadi kota yang padat permukiman penduduknya. Banyak orang dari selatan Semenanjung Arab datang jauh-jauh ke Mekah untuk mengambil air Zamzam dan membawanya pulang untuk mereka teman-teman dan keluarga mereka,” kata Zuhair Nawab, Presiden Saudi Geological Survey.

“King Abdullah Zamzam Water Factory menghasilkan 200.000 botol air berisi 10 liter Zamzam dalam sehari. Produksi botol air bertambah selama Ramadan dan musim haji,” kata Nawab.

“Pusat ini meneliti tentang sumber air Zamzam, jenis tanah di sekitarnya dan jenis air yang keluar. Permintaan atas air Zamzam semakin meningkat di seluruh kerajaan dan bukan hanya untuk warga Mekah. Jumlah jemaah haji meningkat dan pusat penelitian ini berharap bisa menemukan solusi efektif dan efisien dalam memenuhi kebutuhan,” kata Nawab.

Berikut adalah keajaiban air zamzam:

 

 

Yuk share agar keberkahan zamzam ini sampai kepada kita dan keluarga!

Jika Anda Rasa Artikel Ni Berguna, Silakan Klik Button Like Dibawah. Terima Kasih